Minggu ini Bisa Tukar Kupon Langsung di CFD

Berita Event

MALANG – Kurang dari satu bulan jelang Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 yang akan digelar pada Minggu, 25 November mendatang, warga Kota Malang sudah bisa mendapatkan kuponnya mulai akhir pekan ini di area Car Free Day (CFD) kawasan Simpang Balapan-Ijen.

Minggu (28/10) pagi, petugas Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) akan standby di lokasi yang juga akan menjadi venue kegiatan tersebut untuk melayani penukaran kupon bagi masyarakat.

“Warga Kota Malang yang sedang jalan-jalan, berolahraga atau menikmati akhir pekan di area CFD, bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan penukaran kupon jalan sehat langsung di lokasi,” seru Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Untuk mendapatkan kupon event yang membuat pesertanya berpeluang membawa pulang dua unit mobil Toyota Agya dan puluhan sepeda motor itu pun sangat mudah, yakni cukup dengan menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun). Contohnya seperti bukti lunas bayar PBB, bon bill saat makan di restoran atau bisa juga bukti pembayaran menginap di hotel.

Selain itu, warga juga bisa mendapatkan tiket jalan sehat di UPT BP2D yang ada di kantor kecamatan masing-masing serta kantor cabang Bank Jatim terdekat, tanpa dipungut biaya

Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 merupakan wujud apresiasi dan reward pemerintah kota bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah.

Pantang dilewatkan, karena kegiatan di Simpang Balapan-Ijen pada 25 November mendatang juga akan dimeriahkan panggung hiburan pesta rakyat, pemecahan rekor goyang payung, fun games hingga konser musik reggae, ska dan dangdut hingga malam hari.

Bukan hanya mobil dan motor, berbagai peralatan elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, serta ratusan doorprize menarik lainnya juga tersedia bagi peserta yang beruntung.

Sejak Sabtu hari ini, berbagai doorprize termasuk mobil dan motor sudah didisplay di sejumlah lokasi, seperti di kawasan Simpang Balapan dan depan Balaikota Malang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.