Bapenda Sambang Kelurahan Polehan dan Jodipan Hari Ini, Meraup Puluhan Juta Rupiah

Uncategorized

BAPENDA Sambang Kelurahan Jilid III Di Kelurahan Polehan dan Jodipan

Bapenda – Malang Kota Puluhan Juta Rupiah berhasil dijaring melalui Program Bapenda Sambang Kelurahan hari ini. Bertempat di Kelurahan Polehan, Wajib Pajak tidak hanya memanfaatkan momen ini untuk membayar Pajak Daerah, tapi juga untuk mutasi dan mengurus perubahan-perubahan berkas administrasi yang berkaitan dengan Pajak Daerah.

Lurah Polehan, M. Ali Nuryadi mengapresiasi Program Bapenda Sambang Kelurahan ini karena dinilai memberikan kemudahan bagi warga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapenda, karena program ini warga jadi lebih mudah membayar Pajak. Kalau biasanya harus membayar ditempat-tempat tertentu yang jauh dari jangkauan warga, sekarang cukup datang ke Kantor Kelurahan saja. Semoga kedepannya bisa dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun.” Kata M Ali Nuryadi kepada Warta Bapenda, Selasa (23/11/2021). Sementara itu, Bapenda Sambang Kelurahan hari ini juga digelar secara bersamaan di Kantor Kelurahan Jodipan. Di wilayah yang dikepalai oleh Meidy Hazran, SH ini Bapenda mencatat sekitar 325 Transaksi pembayaran PBB. Sehingga Total keseluruhan pembayaran PBB di Polehan dan Jodipan tercatat mencapai 581 transaksi. (Id)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.