PERESMIAN JEMBATAN TLOGOMAS DAN 3 (TIGA) GEDUNG SEKOLAH YANG DIRESMIKAN HARI INI, WUJUD DARI MANFAAT PAJAK DAERAH YANG ANDA BAYAR

Uncategorized
Acara Peresmian Jembatan Tlogomas dan Tiga Gedung Sekolah

Bapenda – Malang, Sejak hari ini kemacetan di daerah Dinoyo dan Tunggulwulung bisa diharapkan semakin teratasi. Jembatan Tlogomas yang menghubungkan kedua daerah padat lalulintas tersebut, siang ini diresmikan oleh Pemerintah Kota Malang. Dengan didampingi anggota DPRD Kota Malang  dan beberapa Kepala OPD, Drs. H. Sutiaji Walikota Malang melaksanakan peresmian pada 4 (empat) fasilitas umum, Launching SPPT PBB dan  Launching 1 (satu) inovasi yaitu Aplikasi PERSADA (Aplikasi Online Pajak Restoran dan Subyek Pajak Daerah Lainnya) yang digagas oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Malang. Selain Jembatan Tlogomas, fasilitas umum lain yang diresmikan diantaranya Gedung SMPN 28 di Jl. Kolonel Sugiono-Gadang, Gedung SMPN 29 di Polehan-Blimbing, dan Gedung SMPN 30 di Madyopuro – Kedungkandang.

“Semua ini terlaksana bukan hanya kehebatan Sutiaji – Edi, tapi merupakan prestasi dan hasil integrasi dari seluruh warga Kota Malang. Karena Fasilitas umum ini dibangun dari hasil pajak yang dibayarkan oleh seluruh warga Kota Malang. Ini merupakan kontribusi dari seluruh lapisan masyarakat Kota Malang. Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semuanya” Demikian dikatakan oleh Drs. H. Sutiaji (Kamis, 24/02/2022)

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Dr. Handi Priyanto, AP., M.Si, dalam sambutannya orang nomor satu di Badan Pendapatan Daerah Kota Malang ini mengungkapkan apresiasinya pada kesadaran warga Kota Malang dalam membayar Pajak. Penghargaan itu salah satunya diwujudkan menjadi Inovasi Aplikasi PERSADA. Dengan Aplikasi yang berbasis Point of Sales ini, Pemerintah Kota Malang membantu Wajib Pajak yang masih melakukan pembukuan secara manual, bisa lebih modern melalui pembukuan secara online.(Id)

Leave a Reply