PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

Berita

Penandatanganan Pakta Integritas di Badan Pendapatan Daerah Kota Malang

Malang, 19 September 2024 | Bertempat di halaman kantor , Badan Pendapatan Daerah Kota Malang melaksanakan penandatangan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Dr. Handi Priyanto, AP, M.Si sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Malang diikuti oleh Sekretaris Badan, Pejabat Struktural, Fungsional, serta Pegawai di lingkungan Bapenda Kota Malang.

Dalam sambutannya, Dr. Handi Priyanto, AP, M.Si juga menegaskan kepada seluruh pegawai dilingkungan Badan Pendapatan Daerah Kota Malang untuk selalu memberikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat sebagai Wajib Pajak (WP).

Dokumen Pakta Integritas merupakan dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Hal ini merupakan bentuk dari upaya Bapenda Kota Malang untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2024 ini setelah sebelumnya telah berhasil meraih predikat ZI dan WBK pada tahun 2022 silam. Selain mengoptimalkan perolehan PAD dengan berbagai inovasi pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, Bapenda juga berkomitmen untuk merubah budaya kerja supaya terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) -AVN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.