APEL BERSAMA DI KANTOR PELAYANAN TERPADU DAN PERESMIAN RUANG HASTINAPURA

Berita

Apel Bersama yang dipimpin oleh Bapak PJ. Walikota Malang

Malang, 01 Februari 2024 | Badan Pendapatan Daerah Kota Malang melaksanakan Apel bersama dengan Perangkat Daerah di lingkungan Perkantoran Terpadu Kota Malang yang dipimpin langsung oleh PJ Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M. Arahan dari Bapak PJ Walikota Malang terkait kedisiplinan pelaksanaan apel di lingkungan Pemerintah Kota Malang serta penekanan pemberlakuan #KemisMbois guna memajukan UMKM atau produk asli dari Kota Malang.

Pada apel hari ini, dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah Kota Malang dengan Disnaker PMPTSP Kota Malang dalam rangka menciptakan sinergitas dalam tata kelola perizinan yang berimbas pada peningkatan perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Malang. Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Bapak PJ Walikota, beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait, seluruh Lurah dan Camat di Kota Malang, serta staf di lingkungan Perkantoran Terpadu.

Bapak PJ. Walikota Malang juga melakukan peresmian Ruang Rapat Hastinapura dan juga Ruang Pemeriksaan di kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Malang. Beliau berharap dengan diresmikannya ruangan ini dapat semakin memberikan dorongan energi serta semangat memacu pendapatan di Kota Malang.

Saya menyambut positif setiap langkah dan proses yang dilakukan untuk mendukung kinerja terbaik. Harapan saya, langkah ini mampu memberikan dorongan semangat dan energi dalam mencapai target kinerja khususnya target pendapatan Kota Malang”, ungkapnya. (Avn)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.