Dispenda Gelar Jalan Sehat Dan Konser Gebyar Sadar Pajak Part III 2015

Pengumuman

 

Pemkot Malang dalam hal ini Dispenda Kota Malang akan menggelar berbagai program antara lain jalan sehat dan konser gebyar sadar pajak daerah. Kegiatan ini  sebagai bentuk rasa terima kasih kepada warga masyarakat terhadap kewajiban perpajakan baik itu PBB, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Air Tanah, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, pajak Penerangan Jalan, Pajak Parkir dan BPHTB. Untuk itu, Minggu tanggal 5 April 2015 Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Dispenda menggelar Jalan Sehat dan Konser Gebyar Sadar Pajak Part III tahun 2015.

Kepala Dispenda Kota Malang Ir.H. Ade Herawanto,MT menyampaikan bahwa Jalan Sehat sadar pajak Part III ini selain memang sudah menjadi agenda rutin tahunan Dispenda, juga sebagai upaya meningkatkan gerakan sadar pajak daerah dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak daerah. Ditambahkan Ade, bahwa ditahun 2015 ini adalah kegiatan yang sudah ketiga kalinya digelar dan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Malang ke 101. Masih ditambahkan Ade, kegiatan ini juga melengkapi berbagai kegiatan awal tahun yang telah digelar Dispenda mulai dari launching SPPT PBB, Hari Panutan Pembayaran Pajak, Tax On Mall, Tax Goes To School, Tax Goes To Campus, Operasi Gabungan sadar Pajak dan lain lain. Kerjasama dengan Kejaksaan dan Polres Malang Kota dalam rangka peningkatan kesadaran, kewajiban pembayaran pajak dan pemeriksaan pajak daerah, serta kerjasama dengan BPKP Perwakilan Propinsi Jawa Timur sebagai auditor dalam optimalisasi Pendapatan Pajak Daerah.

Khusus terkait dengan jalan sehat kali ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada warga masyarakat wajib pajak Kota Malang yang telah memenuhi kewajiban perpajakannnya . Untuk itu sebagai bentuk rasa terima kasih ini panitia penyelenggara telah menyiapkan berbagai hadian menarik, diantaranya hadiah utama berupa dua kendaraan roda empat dan sepuluh kendaraan roda dua, barang elektronik, umroh dan ratusan doorprice.  Ade D’kross   juga akan memberikan penghargaan dan cindera mata berupa berbagai barang elektronik kepada wajib pajak yang memang telah memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar dan hadiah serta cindera mata ini akan diserahkan secara langsung Oleh Walikota Malang H. Moch. Anton pada saat pelaksanaan jalan sehat gebyar sadar pajak tanggal 5 April 2015, tambah Ade. “Bukan itu saja kegiatan ini juga dimeriahkan pertandingan tinju Malang Super Fight XX dan   Konser Gebyra Sadar Pajak dengan bintang tamu artis ibukota Cita Citata, OM Monata dan Band SID.

Untuk itu Ade berharap masyarakat mulai sekarang sudah menyiapkan bon /bill/ bukti pembayaran pajak PBB tahun 2015, untuk nantinya ditukar dengan kupon jalan sehat dan mengikuti jalan sehat bersama keluarga dengan rute  Start  Depan Balaikota Malang – Jl. Suropati—–         Jl. Patimura —- Jl. Kartini —- Jl. Dr. Cipto—– Jl. Jagung Suprapto—– Jl. Basuki Rakhmat —– Jl. Kahuripan — Finish Jl. Tugu. Serta menyaksikan pertandinghan tinju, dan pada malam harinya menyaksikan konser gebyar sadar pajak”, harap Ade D Kross demikian pria ramah berkacamata ini biasa disapa.

Leave a Reply