Jalan Sehat Gebyar Sadar Pajak Bapenda Kota Malang

Uncategorized

Jalan Sehat Gebyar Sadar Pajak

Bapenda – Malang, Kemeriahan Gebyar Sadar Pajak Tahun 2022 menjadi pertanda kebangkitan Kota Malang pascapandemi COVID-19. Sejak pagi pukul 06.00 WIB, ribuan warga Kota Malang hadir di halaman Balaikota Malang untuk mengikuti Jalan Sehat Gebyar Sadar Pajak. Acara yang disertai dengan undian berhadiah ini dibuka secara resmi oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Menurut Beliau, ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Kota Malang atas kesadaran serta partisipasi warga Kota Malang dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum jatuh tempo 31 Juli 2022.

“Acara ini merupakan salah satu upaya sosialisasi untuk menghadirkan serta mengenalkan Pajak Daerah dengan cara yang berbeda agar dapat lebih diterima oleh masyarakat Kota Malang” Kata  Dr. Handi Priyanto, AP., MSi – Kepala Bapenda Kota Malang.

Hadiah utama dari Jalan Sehat Gebyar Sadar Pajak kali ini terdiri dari 10 Sepeda Motor, 2 Buah Laptop, 2 Buah Lemari Es, 2 Buah Mesin Cuci, 2 Buah Kompor Gas, 2 Buah Sepeda Gunung, 2 Buah TV LED, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Pemenang akan dipilih secara acak dari kupon undian yang didapatkan setelah membayar lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Untuk nama-nama Daftar Pemenang bisa kunjungi instagram kami di @bapendamalangkota.

Pajak Daerah Dari Warga Malang dan untuk Warga Malang. (Id)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.