Kepala Bapenda Kota Malang : “INGIN SEMAKIN DEKAT, BAPENDA HADIR DI MPP MERDEKA”

Uncategorized
Pelayanan BAPENDA di Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka

Bapenda – MalangKota, Awal tahun baru 2020 ini Bapenda bertekad semakin mendekatkan diri dengan Wajib Pajak Kota Malang. Berlokasi di Mall Ramayana lantai 3 Jl. Merdeka Timur, Badan Pendapatan Daerah Kota Malang membuka stand Pelayanan Pajak Daerah bersama dengan 14 (empat belas) tenan lainnya.

Disela-sela acara Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) “Merdeka” oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji kemarin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Malang mengungkapkan sampai kapanpun Wajib Pajak akan selalu menjadi nasabah yang harus diberi layanan dan kemudahan.

“Tujuan utama dibukanya stand Pelayanan Pajak Daerah di Mall Pelayanan Publik Merdeka ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Malang. Ada 8 (delapan) layanan Pajak Daerah yang disediakan disini. Jadi silahkan Wajib Pajak bisa memanfaatkannya dengan baik”. kata Dr. Handi Priyanto, AP., M.Si. (Senin, 3/1/2022)

Stand Pelayanan Pajak Daerah ini buka hari Senin – Kamis, mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Jumat, mulai Pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

Sedangkan jenis pelayanan yang diberikan antara lain :

  1. Pendaftaran NPWPD
  2. Pelayanan Pajak Hotel
  3. Pelayanan Pajak Restoran
  4. Pelayanan Pajak Hiburan
  5. Pelayanan Pajak Penerangan Jalan
  6. Pelayanan Pajak Parkir
  7. Pelayanan Pajak Air Tanah dan
  8. Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Leave a Reply