BERHASIL BUKUKAN JUMLAH WARGA PEMBAYAR PBB TERBANYAK, LURAH KOTALAMA MENDAPATKAN APRESIASI BERUPA SEPEDA ROADBIKE DARI BAPENDA

Uncategorized
Bentuk Apresiasi kepada Lurah Kota Lama dalam Sinergi Optimalisasi PAD

Bapenda – Kota Malang, Badan Pendapatan Daerah Kota Malang selalu berusaha untuk mengapresiasi upaya setiap pihak dalam sinergi optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kali ini, lurah Kota Lama yang diberikan apresiasi berupa 1 unit sepeda roadbike.

“Hadiah kepada Lurah Kotalama yang diserahkan ini adalah sebagai reward atas partisipasi lurah yg sudah berhasil menghimbau warganya utk mensegerakan bayar Pajak Bumi dan Bangunan – PBB.” ungkap Dr. Handi Priyanto, AP, M.Si – Kepala Bapenda Kota Malang (12-4-2022).

Berdasarakan hasil rekap satu bulan pertama pembayaran PBB sejak SPPT PBB diluncurkan hingga 1 April 2022 ini,   Kelurahan  Kotalama berhasil menjadi kelurahan dengan jumlah warga terbanyak dalam pembayaran PBB,  yaitu sebanyak 2.525 NOP. Diharapkan dengan penghargaan ini bisa memicu kelurahan lain untuk lebih semangat dalam menghimbau warganya untuk melakukan Pembayaran PBB. (Id)

Leave a Reply