JEMPUT BOLA, SETIAP TANGGAL 15 PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KELILING DIBUKA

Uncategorized
Mobil Pajak Keliling Melayani Pembayaran Pajak Daerah


Bapenda – Kota Malang, Upaya proaktive Badan Pendapatan Daerah Kota Malang kembali digelar. Bertempat di halaman Malang Tows Square – Matos Kota Malang, Bapenda membuka layanan pajak keliling mulai Pukul 10.00 – 13.00 WIB. Layanan yang dilaksanakan setiap tanggal 15 di tiap bulannya ini, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada Wajib Pajak untuk membayar Pajak Daerah.
“ Jadi Wajib Pajak yang rumahnya jauh dari Kantor Bapenda, atau banyak kerjaan, bisa lebih gampang melakukan pembayaran. Gak perlu jauh-jauh datang ke kantor kami, biar kami yang mendatangi Wajib Pajak.” Ungkap Dwi Cahyo Teguh Yuwono, S.Sos., MM – Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Pendapatan Daerah Kota Malang.
Lelaki yang akrab disapa Pak Cahyo ini menambahkan, goal akhir dari langkah jemput bola Bapenda ini tidak lain adalah sebagai upaya optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Malang.
Sementara itu, Layanan Pajak Keliling ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Eis Fatmawati – Pegawai Love Tea Presso, salah satu tenant yang ada di MATOS Malang ini berharap kedepannya layanan mobile ini bisa dilakukan lebih darisatu kali dalam sebulan
“ Enak kalo ada layanan pajak keliling ini. Saya bayarnya gak perlu jauh-jauh ke Bapenda. Kebetulan tempat kerja saya kan di Matos juga, jadi kalau pas mau bayar Pajak Resto-nya di tempat kerja saya.” Kata Eis Fatmawati saat diwawancarai oleh Team Warta Bapenda
Seperti diinformasikan sebelumnya, Layanan Pajak Keliling ini menyediakan layanan pembayaran untuk semua jenis Pajak Daerah. Terutama untuk Pajak Resto, Pajak Hotel, Pajak Reklame, Pajak air tanah, Pajak Hiburan dan Pajak Parkir.

Leave a Reply